Postingan pertama blog seo friendly

blogger templates
Hallo salam blogger,
perkenalkan nama saya Eflianda tinggal di Tanjungpinang - Riau. status jomblo tulen kalau ada yang berminat silahkan menghubungi saya di nomor ini 0852********. khusus cewek tau..
kalau kamu cewek, berarti akan nampak nomor tersebut,
dan kalau kamu MAHO berarti angka tersebut akan berubah menjadi bintang.hehe
Postingan pertama blog seo friendly

ini adalah blog baru saya sebelumnya saya juga sudah memiliki blog yang beralamat di http://eflianda.blogspot.com, namun di karena akan ada sesuatu yang ingin saya capai makanya saya membuat blog baru.
kamu semua jangan mengira saya adalah orang yang jago atau sudah memahami masalah seo di karenakan melihat judul blog ini, saya bukannya pakar seo, judul dari blog ini emang tidak sesuai dengan kemampuan saya, cuma di karenakan nama atau judul blog ini unik makanya saya membuat judul blog dengan nama Blog Seo Friendly.
memang terasa ganjil bila di liat dari judul dan kemampuan dari pemilik blog, namun apa mau di kata, lah ini blog-blog saya jadi terserah saya donk mau membuat judul blog dengan nama apa saja, benar tidak.? hehehe

semogga dengan munculnya blog baru saya ini apa yang ingin saya capai akan terwujud, untuk kamu yang sudah pakar dalam dunia blogger dan seo mungkin bisa membantu saya dalam mengoptimasi blog ini agar lebih maju dan mantap kedepannya.
ok lah mungkin itu saja salam perkenalannya semogga kita bisa menjalin persahabatan di dunia maya dan dunia mimpi.hehe
Peace.

2 Responses to "Postingan pertama blog seo friendly"

Android Portal Indonesia