Cara Membuat Email gmail di google (Gambar)

Diposkan oleh Eflianda saputra on Rabu, 20 Februari 2013

Cara Membuat Email gmail di google - segala sesuatu yang kita kerjakan di dunia maya pasti membutuhkan email, seperti untuk bermain game online, sosial media, ngeblog, dan masih banyak lagi, email mungkin bisa di ibaratkan sebagai kunci rumah, tanpa kunci pasti nya kita tidak bisa untuk memasuki rumah tersebut. begitu juga email, tanpa email kita tidak bisa menggunakan berbagai macam kegiatan yang ada di dunia maya, kecuali kita hanya ingin mencari sesuatu yang ingin kita ketahui di mesin pencari mungkin tidak membutuhkan email.

dari salah satu website yang pernah saya baca, Setiap hari di perkirakan ribuan email baru telah di ciptakan dan di daftarkan oleh orang yang ingin melakukan kegiatan di dunia maya di seluruh dunia.
untuk kali ini saya akan membagikan bagaimana cara membuat email gmail di google, yang merupakan salah satu penyedia email gratis yang paling banyak di gunakan selain yahoo.

Nah untuk kamu yang belum tau bagaimana membuat email di gmail silahkan ikuti cara di bawah ini.
1. Untuk Langkah pertama silahkan kamu mengunjungi Gmail.com
2. Klik Create An Account seperti gambar di bawah ini
Cara Membuat Email gmail di google

3. Isi semua data-data sobat di kolom yang tersedia. isi juga nomor HP sobat, ini digunakan untuk menerima sms seperti pin konfirmasi. lalu centang I agree to the google, lalu klik Next
cara mendaftar Email gmail di google

4. Kalau terdapat tampilan seperti di bawah ini lalu klik Next Step
next step email gmail

5. Setelah itu klik Continue To Gmail.
klik Continue To Gmail

6. Kalau tampilannya sudah seperti gambar di bawah ini berarti kamu sudah berhasil membuat Email gratis di Gmail,
Setelah berhasil buat email di gmail

Selanjutnya silahkan kamu gunakan email tersebut untuk berbagai kegiatan yang ada di dunia maya.
Ok mungkin segitu aja dulu untuk Cara Membuat Email Gmail di google, semogga dapat bermanfaat.
dan salam Blogger..
More aboutCara Membuat Email gmail di google (Gambar)

Postingan pertama blog seo friendly

Diposkan oleh Eflianda saputra on Minggu, 17 Februari 2013

Hallo salam blogger,
perkenalkan nama saya Eflianda tinggal di Tanjungpinang - Riau. status jomblo tulen kalau ada yang berminat silahkan menghubungi saya di nomor ini 0852********. khusus cewek tau..
kalau kamu cewek, berarti akan nampak nomor tersebut,
dan kalau kamu MAHO berarti angka tersebut akan berubah menjadi bintang.hehe
Postingan pertama blog seo friendly

ini adalah blog baru saya sebelumnya saya juga sudah memiliki blog yang beralamat di http://eflianda.blogspot.com, namun di karena akan ada sesuatu yang ingin saya capai makanya saya membuat blog baru.
kamu semua jangan mengira saya adalah orang yang jago atau sudah memahami masalah seo di karenakan melihat judul blog ini, saya bukannya pakar seo, judul dari blog ini emang tidak sesuai dengan kemampuan saya, cuma di karenakan nama atau judul blog ini unik makanya saya membuat judul blog dengan nama Blog Seo Friendly.
memang terasa ganjil bila di liat dari judul dan kemampuan dari pemilik blog, namun apa mau di kata, lah ini blog-blog saya jadi terserah saya donk mau membuat judul blog dengan nama apa saja, benar tidak.? hehehe

semogga dengan munculnya blog baru saya ini apa yang ingin saya capai akan terwujud, untuk kamu yang sudah pakar dalam dunia blogger dan seo mungkin bisa membantu saya dalam mengoptimasi blog ini agar lebih maju dan mantap kedepannya.
ok lah mungkin itu saja salam perkenalannya semogga kita bisa menjalin persahabatan di dunia maya dan dunia mimpi.hehe
Peace.
More aboutPostingan pertama blog seo friendly